12 April 2012

Event Review : Cakka on Oni n Friends Music Course Annual Concert

Minggu lalu, 8 April 2012, Cakka didaulat oleh Oni n Friends Music Course sebagai bintang tamu dalam event tahunan Oni n Friends Music Course Annual Concert. Acaranya berlokasi di Plaza Cibubur.C~LUVers! antusias banget sama acara ini. Bener aja, jam 11 siang pas Cakka n crew tiba di Plaza Cibubur, udah ada CLs yang nungguin di sana. Padahal di rundown, Cakka bakal tampil pertama kali diurutan 11, sekitar jam 12:30 siang.
Karena area back-stage nggak tersedia, Cakka akhirnya diungsiin ke outlet Coffe Toffee, bersama personel Oni n Friends lainnya. Namanya juga CLs, udah tau ada Cakka di dalem, mereka langsung berkerumun di pintu depan dan pintu belakang Coffe Toffee, sampe akhirnya disiagakan 3 orang petugas security. Karena ada CLs yang sampe nangis pengen masuk ketemu Cakka, akhirnya security mengizinkan CLs masuk secara bergantian.
Nggak lama kemudian, giliran Cakka tampil lagu pertama. No Such Thing-nya John Mayer dibawakan Cakka, diiringi Oni n Friends. Di depan stage langsung dipadati CLs. Di lantai atas juga padat oleh penonton. Selesai lagu pertama, Cakka balik ke back-stage, diikuti CLs yang juga ikutan balik berkerumun di depan pintu. Begitupun pas Cakka tampil di lagu-lagu berikutnya, CLs juga ikutan bolak-balik dari depan stage ke back-stage hahaa.
Di event ini, Cakka harusnya nyanyi 4 lagu aja. Tapi ternyata ada 1 lagu tambahan spontanitas, Your Body is Wonderland-nya John Mayer. Totalnya, Cakka nyanyi 5 lagu dan kesemuanya diiringi si-empunya acara Oni n Friends. Lagu pertama No Such Thing (John Mayer), lagu kedua Patah Hati Itu Biasa (Everlongrocks) langsung dilanjut lagu ketiga Your Body Is Wonderland (John Mayer). Penampilan selanjutnya, Mudah Saja (Sheila On 7) duet bareng Ray di drum, langsung ke penampilan terakhir Rolling In The Deep (Adele).
Dari awal sampe akhir, C~LUVers! bener-bener seru dan kompak. Rame-rame kita semua teriak Cakka Yaa Ammpuun ditiap kali Cakka tampil. Bahkan kemaren juga banyak CLs yang kayaknya baru nongol pertama kali di-eventnya Cakka, tapi udah ikutan kompak teriak Cakka Yaa Ammpunn bareng CLs yang lain. Tetap kompak dan #OneLoveOneHeart yaaa CLs, tetap support Cakka, dan sampe ketemu di event-event Cakka selanjutnya :D

Check out the videos of Cakka's Performance on Oni n Friends MC Annual Concert here

0 comments:

Post a Comment