20 March 2012

C~LUVers! Itu.....

C~LUVers! itu adalah komunitas fans yang dibentuk dan didekasikan untuk Cakka Nuraga. Komunitas ini dibentuk tahun 2008, dan terus berkembang sampai saat ini. Semenjak terbentuk sampai dengan saat ini, C~LUVers! sudah memiliki perwakilan di berbagai daerah di Indonesia bahkan di luar negeri. Oleh karena itu, jalur komunikasi yang paling efektif adalah melalui dunia maya. Kami memiliki berbagai platform social-media untuk mendukung komunikasi antar C~LUVers! diantaranya Fansite, Fanpage Facebook, Twitter, Tinychat, dll. Namun selain itu, C~LUVers! di berbagai daerah mengadakan meet and greet bersama Cakka, untuk mempertemukan C~LUVers! dengan Cakka dan untuk meningkatkan kekompakan diantara sesama C~LUVers! itu sendiri. One Love One Heart merupakan motto C~LUVers! dan Cakka Yaa Ammpuun merupakan tagline resmi bagi C~LUVers!

Siapa itu Cakka Nuraga?
Cakka Nuraga adalah salah satu finalis kontes pencarian bakat Idola Cilik 2 yang ditayangkan stasiun televisi RCTI. Cakka merupakan satu-satunya peserta dari audisi Idola Cilik 2 Goes To School yang berhasil lolos sampai ke babak Pentas Idola Cilik 2. Cakka tinggal kelas (eleminasi) diposisi ke-6. Setelah Idola Cilik 2, Cakka dikontrak eksklusif oleh talent-management Star Media Nusantara dan berakhir Desember 2011 lalu.
Setelah Idola Cilik 2 selesai, Cakka membintangi sinetron Dewi, produksi sinemArt. Album kompilasi Idola Cilik 2 merupakan album profesional perdananya. Cakka juga membintangi filler Dettol edisi Ramadhan, dan juga tampil mengisi berbagai acara baik on air maupun off-air.
Saat ini, Cakka dinaungi NRG Production dan sedang menyiapkan album perdananya. Selain sibuk bersekolah, Cakka juga mengisi beberapa acara off-air baik yang diselenggarakan oleh C~LUVers! ataupun yang diadakan pihak lain. Kekompakan C~LUVers! sampai saat ini tentu sangat membantu Cakka untuk terus bertahan dan melahirkan karya-karyanya.
Salam kompak C~LUVers! Salam One Love One Heart!

Kontak C~LUVers! Indonesia
website : www.cakkanuraga.com
fansite : cakkanuraga.ning.com
e-mail : cluversindonesia@gmail.com dan cluvers.indonesia@yahoo.com
Twitter : @cakkaNRG | @infocakka | @gubrack | @LurahCL

0 comments:

Post a Comment