20 March 2012

Karya CL : Aku, Cakka, dan C~LUVers!


“Sorry I can’t be perfect.” Syair itu terlantun indah dengan petikan gitarnya oleh bocah tampan yang mengikuti audisi Idola Cilik 2.
Tampak di sampingnya seorang kakak dari bocah itu. Bocah itu mengenakan baju santai, berwarna kuning ke orange2an. Masih jelas di ingatanku. Setelah menyelesaikan lagu ‘perfect’ bocah itu pun dinyatakan “LOLOS” ke tahap berikutnya. Dari layar kaca aku tersenyum. Saat itu aku belum tau namanya. Ke tahap selanjutnya kan di bagi beberapa
kelompok tuh ya. Aku amatin dari minggu ke minggu kenapa ga ada itu bocah. Sempet sebel akunya, ga nemuin itu bocah. Wkakak.
Tapi gatau deh itu minggu ke berapa, aku liat dia, aaa kereenn!! Dan ternyata dia bernama ‘CAKKA’ waww… penasaran deh aku. Aku
langsung browsing pake hape ga peduli mo habis berapa pulsanya yang penting aku dapat info tentang dia. Trus ngambilin foto
cakka. Aku dapet dari google. Waktu itu search ‘cakka’ keluarnya masih campuran, bukan cakka icil doang. Tapi kalo sekarang?
Search ‘cakka’ deh, munculnya cakka icil semua. Haha.
Oh iya, foto pertama yg aku dapat tuh di alamat web www.jogkidz.com dan ternyata, di situ ada kakaknya cakka, iya ‘ELANG’ sbelum aku tau nama lengkap cakka, aku pikir nama lengkap cakka itu ‘cakka sadega’ loh.. soalnya di internet gitu namanya, ternyata ‘cakka
kawekas nuraga’ hehe..
Cakka mahir bermain gitar dari kelas 3 SD hebat ya :D Cakka lahir di Tanggerang, 18 Agustus 1998 ayahnya bernama Tunggul Dewa Nuraga yang biasa di panggil Om
Gubrack oleh anak2 CL dan Ibunya bernama Idha Soebadri dan biasa di panggil bunda Idha sama anak2 CL. Kakaknya bernama Elang
Putra Nuraga biasa di panggil masEL sama anak2 CL, mirip joshua pas pertama liat, gataunya lebih cakep hehe. Om Gubrack
sosok yang hebat banget lhoo.. Beliau bisa didik kedua anaknya dengan baik. Salut!
oh iya, ternyata cakka sebelum di Idola Cilik 2, cakka itu udah ngikutin sekumpulan anak berbakat, ya itu namanya, jogkidz! Di situ sama mas Elang juga. Cakka di jogkidz itu paling muda loh. Di situ juga ada personilnya yubikiri
dan bit. Kebetulan aku juga kenal
drummernya yubikiri, yep talcha! Kenal lewat mxit.
ooh iya,
cakka itu pernah numpang ol mxit di mxitnya
kak cho! Malah si cakka itu ngchat anak CL.
Dan anak CL itu pamer ke aku. Tapi pas itu
aku ngechat kak cho (pas dipegang cakka) ga
dibales huhu :( dan ternyata beneran! Aku
Tanya ke kak talcha itu, cakka beneran ol di
mxitnya. Aduh nyeseelll x(
wall pertama aku ke fb cakka (BACA : bukan
FP)
"cakkaaaa..." waktu itu ak ga berharap di
bales, tp cakka bales
"eaaaa..."
seneng banget sumpah. Sampe2 jingkrak2 di
sekola pamer ke temen2. Hihi.
Kesempatan telpon2an ma cakka? 2x! Tapi
gajadi2 -..- pertama kak ikhsan mmbuka
ksmpatan bwt telpon cakka ray! Tapi akunya
gada pulsa T.T
kedua, temen yg sering live ke IC telpon ak
duluan, tp nope akunya malah ga aktip! Ah
siaal T.T
uniknya cakka >> perhatiin deh, tanggal lahir
Cakka dan MasEL . Cakka 180898 masEL itu 040494 co cwiitt *.*
Lanjut ke panggung Icil ya, cakka pernah mendapatkan duet dengan artis 2x dengan the titans dan the changcuters. Aseekkk dah. Aku paling suka cakka nyanyi ‘lepaskan diriku (j-rocks)’. Gila aja. Di situ cakka pake baju kimono. Inget banget! Itu baju warnanya biru. Dan aku jadi suka sama lagu itu, gara-gara cakka nyanyi itu. Cakka emang harajuku style.
‘Aku bukan boneka (Rini idol)’, aku suka cakka nyanyi itu, di situ cakka membuktikan dia bisa nyanyi lagu cewek bahkan yang genit sekalipun dibawain secara keren! Cowok! Ga banci! Cobalah mengerti (peterpan), laskar pelangi (nidji), disco lazy time (nidji), Tapi ku tak bisa (nineball), selalu mengalah (Seventeen), Akulah Sahabatmu (Marry Jane), Shadow (nidji) dan sederet lagu lainnya yang pernah dibawakan cakka di panggung icil yang bisa bikin aku mlongo di hadapan tipi.
Cakka mendapatkan wildcard di 6 besar, tepat hari valentine! Tapi minggu depannya lagi tepatnya 22 Feb dia out dengan lagu terakhirnya misteri ilahi (ari lasso) dan takkan ada (lyla).
Jujur aja ya, waktu cakka out aku ga liat! Padahal itu detik-detik terakhir dia di panggung Ic. Aaarrghh.. waktu itu aku berangkat ekskul karete. Sialan banget ya. Setelah tau cakka out ic. Aku guling-guling ga jelas, mojok kamar. Okidi lebay, tapi emang real ! males banget rasanya nonton Icil 2. huhu. Aku Cuma liat cakka nyanyi misteri illahinya itu keren banget! Takkan ada aku ga liat, tapi aku langsung buka youtube dari handphone buntut punya aku, ga peduli mo ngabisn berapa pulsanya, yang penting aku liat! Cakka
di lagu itu pake baju biru. Cakep bgt lah! Hehe
Cakka out? Bukan jln cakka, kalo dia harus berhenti karirnya. Buktinya, iklan, sinetron, acara-acara, show off air. Masih di jalaninnya. Liat aja, sinetron dewi, acara happy song, iklan sabun dettol, MnG dan lain2. Fans Cakka? Wihh beribu-ribu, ga heran :p
C~LUVers! CAKKA? YAA AMPUUNNN!!
C~LUVers one love, one heart! cool, cute, calm, crowd, and creative people here, CLUVers!

Pengirim : Nana Ramadhani (nana.luvt_cakka@yahoo.co.id) - CL Tegal

0 comments:

Post a Comment