8 May 2012

#TFT #TheFinestTree

Naaahh, udah pada tau kan #TFT itu singkatan dari apa? Yuppppp, The Finest Tree a.k.a Pohon Terbaik. Apa sih sebenernya #TheFinestTree itu? Nahh, kemaren sedikit demi sedikit #TFT mulai 'dikupas'.
#TheFinestTree itu merupakan project kolaborasi dua bersaudara @cakkaNRG (Vocal/Guitar) dan @elangnuraga (Guitar/Vocal). #TheFinestTree mengedepanan selera bermusik secara natural, melalui karya-karya @cakkaNRG, @elangnuraga dan @erosscandra sang music-director, tanpa mengurangi taste/keinginan musisinya (Cakka dan Elang) sendiri. Bener, music-director #TFT itu Eross SO7.
Apa yang membuat #TFT itu sangat spesial? Bocorannya nih, #TFT itu digarap untuk dapat dinikmati bukan hanya untuk waktu singkat, bisa dinikmati kapanpun, dalam waktu apapun, dan dimanapun. Nahhh tuuhh, gimana kita ngga penasaran sama materi #TFT ini cobaa? Pasti semuanya udah ga sabar kan? Makin #TFT dikupas, kayaknya malah bikin makin ga sabar nungguin di-launchingya. Kapan yaaa kira-kira? Yuuuk kita sama-sama serbu om @gubrack pake tweet ini "@gubrack Om, kapan nih #TFT launching. Kita udah ga sabar nunguin #TheFinestTree nih. We can't wait for it! Go Hurry, Om #WeWantTFT"

P/S : #TFT already has official account on twitter @theFinestTree Go follow and stay up-to-date with #TheFinestTree (:

0 comments:

Post a Comment