17 July 2012

Event Review : MnG C~LUVers! Tegal-Brebes

Perjalaanan panjang Jogja-Tegal nggak menyurutkan langkah Cakka buat menemui temen-temen C~LUVers! Tegal-Brebes. Biarpun sampe di Tegal tengah malem, dan siangnya harus tampil dan ketemu CLs, tapi Cakka nggak terlihat sedikitpun capek. Apalagi setelah ketemu temen-temen @CLTegalBrebes yang histeris nyambut kedatangan Cakka.
Yup, Minggu 15 Juli 2012 bertempat di resto Dapoer Tempo Doeloe, @CLTegalBrebes dan sekitarnya akhirnya dapet kesempatan ketemu Cakka. Acaranya dimulai jam 11 siang, dan CLs yang dateng nggak cuma dari Tegal-Brebes aja. Ada juga yang dateng jauh-jauh dari Pemalang dan Cirebon buat ketemu idola mereka :)
Diawali dengan menu rutin pembuka event #MNGCL, yaitu pemutaran video profil Cakka. Cakka naik ke stage jam 12:30 disambut teriakan histeris CLs nyambut kedatangan Cakka. Setelah nyapa dan salaman sama semua CLs yang hadir, Kka langsung beraksi dengan gitarnya. Setelah nyanyi beberapa lagu, acara dijeda makan siang bareng.
Setelah makan siang, stamina CLs udah pada naik lagi, saatnya buat ngelanjutin acara, yang tentunya makin seru. Selain perform dari Cakka, ada games berhadiah wristband dari Cakka. Ada juga sesi dance with Cakka, dimana semua CLs joget ngikutin gerakannya Cakka.
Di akhir acara, CLs membentuk lingkaran kecil dan Cakka nyanyi, bermain gitar, sambil tiduran dilantai sementara CLs sibuk mengambil gambar. Tapi sayang acaranya harus selesai, dan ditutup. Sesi terakhir, foto bareng dan poster-signing.
Setelah semua acara selesai, satu-persatu CLs meninggalkan lokasi acara. Seneng bisa liat mereka tersenyum sumringah setelah penantian mereka buat ketemu Cakka akhirnya terwujud. Thank you to @CLTegalBrebes, semoga makin kompak #OneLoveOneHeart. See you soon on the next plan, CLs :)

0 comments:

Post a Comment