13 June 2012

Event Review : MnG C~LUVers! Lampung

Minggu, 10 Juni 2012 giliran CL Lampung yang ketemu Cakka. Acaranya diadain di Cafe Rumah Putih - Lampung. Peserta yang dateng juga cukup banyak, ada yang datengnya jauh-jauh dari luar Bandar Lampung malah. Seperti biasa, semua CLs pasti antusias kalo udah mau ketemu Cakka, termasuk CLLampung ini. Mereka dateng lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, yaitu jam 1 siang.
Cakka sampe di venue jam 1 lebih sedikit. CLs yang udah dateng duluan, langsung pada teriak pas Cakka dateng. Kka masuk, salaman sama semua CLs yang dateng, trus langsung masuk ke backstage. MC naik ke stage, dan acaranya dimulai. Acaranya bener-bener dibikin santai. Sebelum Cakka tampil, diputerin dulu video profile Cakka, mulai dari Cakka pertama belajar gitar, saat di IC 2, sampe setelah IC. Setelah video selesai diputer, CLs langsung teriak Cakka Yaa Ampuun trus manggil Cakka buat tampil. Daaaaannn, Cakka-pun muncul dari backstage dengan gitar bolongnya. CLs pun langsung merapat ke depan stage. Beberapa lagu langsung dinyanyiin Cakka, yang tentu semua CLs juga ikutan nyanyi.
Setelah beberapa lagu dibawain Cakka, acaranya dijeda sebentar buat makan siang. Sebelum makan siang, diadain games seru. Lima CLs yang terpilih diminta buat ngikutin gerakan dance yang Cakka peragain, dan yang paling bisa niruin, dia yang menang. Setelah pemenang ditentuin, baru deh semua CLs makan siang bareng Cakka :)
Abis makan siang, masih ada lanjutan acaranya. Sesi kali ini dibikin lebih santai  Selain penampilan Cakka, ada juga sesi foto bareng, satu persatu CLs dapet giliran buat foto berdua bareng Kka. Ada juga tebak-tebakan lagu bareng Cakka, dan Kka juga nyanyi beberapa potong lagu yang dia ciptain spontan di depan CLs dengan gitar bolongnya.
Tapi nggak kerasa, acaranya harus selesai. Cakka langsung pamitan ke semua CLs dan berterima kasih sama CLLampung untuk kesempatan MnG kali ini. Terima Kasih CLLampung, tetap kompak dan semangat One Love One Heart. See you guys on the next event :D

0 comments:

Post a Comment